Taman Serua Sawangan


Kunjungan Lokasi
19 Agustus 2008, 6:00 pm
Filed under: Rumah | Tag: , ,

Ada banyak cara yang digunakan pengembang untuk memasarkan produk rumahnya. Misalnya dengan memasang iklan di media cetak dan elektronik. Atau yang paling sering dilakukan dengan mengikuti pameran properti . Beberapa pengembang bahkan mulai memanfaatkan website dan blog. Ada juga pengembang yang hanya memasang spanduk dan baliho di sekitar lokasi mereka.

Jika daerah impian sudah ditetapkan, sekali waktu lakukanlah survey ke daerah itu. Di daerah yang sedang tumbuh dan berkembang akan dijumpai banyak penawaran dari pengembang di sepanjang jalan. Sempatkan untuk mampir ke kantor pemasaran yang biasanya berada lokasi pembangunan. Di sana kita bisa mendapatkan semua informasi yang kita butuhkan.

Informasi on-the-spot yang bisa didapatkan misalnya, bagaimana progres pembangunan, lalu kontur tanah dan tata ruangnya, jika sudah berpenghuni bisa dilihat tingkat hunian dan tentu saja penawaran promo dan negosiasi harga.

Melakukan survey barangkali menjadi satu tahap yang paling membutuhkan waktu dan tenaga, tapi dengan survey kita mendapatkan produk terbaik(ir/wp)


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: